Kado pernikahan unik dan bermanfaat untuk pasangan yang berumah tangga

Pernikahan adalah momen yang selalu ditunggu kebanyakan orang. bahkan mayoritas merasa bahwa pernikahan adalah hari terbaik yang datang dalam hidup mereka. Hari dimana anda meresmikan hubungan dengan pujaan hati anda secara resmi.pernikahan adalah puncak suatu hubungan kedua pasangan yang saling mencintai. Momen sakral ini memang sebisa mungkin hanya bisa dilakukan sekali seumur hidup. Bagi anda yang akan menikah tentu tak terbayang bagaimana perasaan yang anda alami. Mungkin anda merasa senang karena ini hari spesial dalam hidup anda. Hari dimana anda akan memulai awal baru dalam hidup anda. Mungkin juga anda merasa gugup. Bagaimana tidak? Ini salah satu hari terpenting yang akan anda alami. Tentu perasaan tak tenang dalam hati anda akan berkecamuk ditambah lagi tamu yang datang membuat anda menjadi tujuan utama pandangan mereka.

Pernikahan sebagai sebuah langkah besar dalam kehidupan

Anda merasa senang dan sekaligus gugup namun anda juga akan merasa puas. Hal ini dikarenakan anda telah berhasil melakukan satu langkah besar perubahan dalam hidup anda dan mengemban tanggung jawab yang begitu besar. Hal tersebut sama akan anda rasakan. Lalu bagaimana  jika yang menikah adalah kerabat atau teman dekat anda? Tentunya anda pastti ikut bahagia karena kerabat atau teman dekat anda telah menemukan tambatan hati.  Di momen bahagia tersebut tentu anda juga ingin menambah kebahagiaan pasangan tersebut dengan turut hadir dan memberi kado yang spesial. Kado yang bagus tentunya yang unik dan mempunyai manfaat. Berikut adalah kado pernikahan yang bisa anda berikan ke kerabat maupun teman dekat anda.

Macam macam kado pernikahan yang bermanfaat

  1. Jam tangan custom

Melihat waktu adalah hal yang pasti dilakukan oleh semua orang. untuk itu memberikan kado jam tangan kepada kerabat dan sahabat anda yang menikah adalah pilihan yang tepat sebagai kado pernikahan unik dan bermanfaat. Karena jam tangan fungsinya akan selalu dibutuhkan hingga kapanpun. Memberikan kado jam tangan mungkin sudah biasa namun hal tersebut akan menjadi luar biasa jika anda memberinya dengan desain yang unik. Sekarang ini anda bisa memesan jam tangan custom. Jadi anda bisa memesan desain jam tangan tersebut sesuai dengan apa yang anda inginkan. Jika untuk pasangan yang menikah biasanya pilihan yang banyak dipilih adalah jam tangan berpasangan atau couple. Jam tangan couple ini begitu bermanfaat karena bisa dipakai oleh kedua pasangan yang menikah. Desain yang dipilih biasanya agak sederhanan namun penuh makna.  Contohnya memilih warna yang tidak terlalu mencolok dengan desain tulisan inisial kedua pasangan tersebut. lebih bagus lagi jika diberi tanggal pernikahan mereka sebagai pengingat momen sakral tersebut.

  1. Ilustrasi mempelai

Salah satu kode terbaik bagi pasangan yang menikah tentu adalah yang bisa mengingatkan akan momen kebersamaan mereka. Sebuah ilustrasi untuk mereka adalah salah satu hal yang tepat. Anda bisa memberikan ilustrasi dengan tema yang lucu. Biasanya ilustrasi ini berupa karikatur yang di cetak dalam kertas ukuran besar dan di pigora sehingga menambah kesan elegan dalam ilustrasi tersebut. tema karikatur memang banyak dipilih karena dinilai lebih lucu dan cocok untuk momen bahagia tersebut. namun masih ada tema lainnya jika anda rasa pasangan yang akan anda berikan kado tersebut kurang suka dengan tema karikatur. Tema lain yang biasanya juga dipakai adalah mode semi realistis. Jangan lupa untuk menambahkan kartu ucapan selamat kepada pasangan yang anda berikan kado tersebut.

  1. Kamera polaroid

Jika dana bukan menjadi halangan dan anda hanya ingin memberikan kado yang berguna  untuk kerabat dan sahabat anda. Maka kamera polaroid adalah salah satu kado yang bisa anda berikan. Tentu tak ada hal yang lebih baik untuk mengabadikan momen kebersaan selain melalui foto. Oleh karena itu kamera selalu banyak dibutuhkan orang. apalagi mereka yang baru saja menikah, tentu akan lebih sering menghabiskan momen bahagia berdua. Liburan dengan pasangan tentu akan dilakukan setelah menikah. Bagi anda yang ingin memberikan kado kamera. Hendaknya memilih kamera polaroid saja untuk diberikan. Hal ini karena kamera polaroid mempunyai desain yang unik. Bentuknya yang tak terlalu besar juga mudah untuk dibawa kemanapun. Belum lagi pilihan warna yang diberikan juga tak kalah menarik. Pilihlah warna yang cerah karena warna cerah biasanya melambangkan kebahagiaan, contohnya saja merah jambu, biru muda, dan juga putih.

  1. Voucher liburan

Hal yang sudah pasti dilakukan setelah menikah adalah honey moon. Bepergian berdua bersama pasangan ke tempat yang indah. Menghabiskan waktu berdua untuk menikmati awal hidup bersama. Bagi anda yang bingung memberikan kado. Voucher liburan untuk honeymoon adalah pilihan yang tepat. Karena setiap pasangan yang baru menikah juga akan membutuhkannya.  Dengan memberikan voucher liburan tentu kedua mempelai akan merasa terbantu mereka menjadi bisa fokus untuk menhatur hal lainnya yang juga tak kalah penting, seperti kebutuhan yang akan dibawa atau hotel tempat menginap. Voucher liburan yang tepat tentu sesuai dengan tempat tujuan yang di inginkan pasangan tersebut. maka tak ada salahnya jika anda mencari tahu dahulu destinasi wisata yang akan mereka pilih nantinya.